I'm Back....!!!

23.51 0 Comments A+ a-

Hi guys 

Finally,

Setelah melewati masa-masa ter-galau, ter-labil, ter-bego sepanjang 2 tahun 8 bulan ini, gw bisa menulis sesuatu lagi di blog ini. 

Move on.

1 frase kalimat yang dulunya susah buat gw wujud-in dan paling ga suka gw denger.
But you know fellaz, nowadays statement yang paling sering gw omongin ke teman-teman gw adalah "Lets MOVE ON!" ga peduli soal karir, sahabat, masalah sehari-hari apalagi soal romance.

Intinya => pengalaman hidup mengajarkan banyak hal buat gw.
and here I am.



Since August 13th 2017 kemarin (red ulangtahun ke 28 mahluk kece kayak gw), gw mutusin untuk memulai lembaran baru dihidup gw. But waaaiitttt waaaaiiiittt,........
Revised...!!
Actually since my mom passed away on September 26th 2016, malam itu (pukul 22.00 WIB) banyak hal yang gw rasakan (kalo diceritain gw bisa lulus S2 dengan jumlah halaman tesis yang ngalahin buku Harry Potter).

Ssssssstttttt sssssttt, ga usah lama-lama deh,
Yang paling penting saat ini gw SENENG banget bisa nulis disini lagi.

Nih, gw share bukti kalo gw udah BAHAGIA versi gw sendiri (this picture was taken on Manggarai station with @kazunarylady).





Let's start our journey again!