Curahan Hati CungPret

01.29 0 Comments A+ a-

Konnichiwa ~~~~~

Eng-ing-eng ~~~~~

Udah lama ga nulis di blog ini :( :(.
Saatnya buat bersihin sawang-sawang yang udah lama bertengger di tiap sudut blog ini #EfekSampingDianggurinSamaHamba.
Hamba bertekad kalau blog ini tidak boleh memiliki nasib yang sama dengan status hati hamba (single terawet se republic Natural).

Kenapa hamba anggurin blog ini? The answer is saat ini hamba sedang sibuk dengan status baru di office sebagai cungpret (read Kacung Kampret) profesional sejagat Natural. Kalo mba Kerani MSB punya stupid boss, nah office hamba punya cungpret profesional.

Fyi, cungpret adalah jabatan struktural yang memegang peranan penting dalam management suatu company. Mau tau dari sisi mana pentingnya jabatan ini?
Tenang, di thread selanjutnya akan hamba share special thesis dari Natural university "Become A Master of Cungpret" 🙇🙇🙇.

Sebenarnya hamba pengen curcol juga shih,
Sebulan ini, hidup dan karir hamba bagai ditarik ulur sama grandmaster (read atasan), kayak hati hamba yang diulur mulu sama abang Donghae #MintaDitabokSamaELF 😆😆. Proses tarik ulur ini akhirnya sempat membuat hamba berujung pada kata resign dari republik Natural.

Kata "resign" sebenarnya punya pengalaman buruk buat hamba #MenerawangKeKejadian3tahunLalu, tapi kata itu yang paling ampuh buat nenangin kalutnya jiwa hamba.

3 weeks.
2 weeks.
1 weeks.
Muncul hal yang berkecamuk dalam hati hamba.
Stay or not. Like or dislike.

Dan jeng jeng jeng jeng,
I choose to stay.
Why?
Biarlah hanya Tuhan yang tau alasan rasional hamba menerima tawaran sang grandmaster yang cukup membuat hamba terenyuh dan berusaha untuk jadi pribadi yang dewasa dan wise (pas ngetik kata ini hamba pengen nyemplung ke got tetangga).

Anw, hamba cukup bahagia dengan keputusan ini,
And thanks to Jesus Christ and my family, hamba bisa menjalani hari dengan luar biasa di republik ini (dengan bantuan doa setiap malam juga).

Sssstttt, ada tugas cungpret yang belum hamba selesaikan hari ini,
Nextnya hamba curcol lagi,



Theodora Panggabean
#CungPret