My Lovely Zhoumi Gege ==> Super Junior M

09.03 0 Comments A+ a-

Nama Mandarin: Zhou Mi
Tanggal Lahir: 19 April 1986
Tinggi Badan: 184cm
Agama: Belum diketahui
Nickname: Kangta, Siwon
Tempat Lahir: Chinese

Zhou Mi juga satu dari dua anggota baru Super Junior dan bergabung dengan Super Junior M selain Henry, dia juga ditolak oleh ELF sama seperti Henry. (Tapi aku SUKA BANGET ama mereka berdua)
Mimi Gege ini pecinta hewan lho.. (sama kayak aku).. Heheehhee

Selain Donghae Oppa, My next bias is ZHOUMI gege (SHOUT)....!!!

Aku suka Zhoumi Gege ==> Tinggi, CUTE, Ga suka Usil kayak Kyu (hehehehe)... Suka bantuin member SuJu M yg lain di Bahasa Mandarin. (aku juga mau diajarin donk)

Mimi Gege hobby banget ama fotografi... Sama kyk aku juga Gege.. Hehhehehhe....Sekalinya ada kesempatan disela2 syuting, dia langsung maen kamera DSLRnya..


Foto ini hampir setengah taun menghiasi ava di akun twitterku.. Hahahahha.. Abisnya CUTE banget sih....


Bareng sama Hankyung Gege di Incheon Bandara... Mau konser ke Beijing... FIGHTING Gege..!!!!

Kakinya panjang bangeeeeeettt...!!!!!!!!!!!!!!!! #SIRIK

Gege lagi jdi model merk pakaian terkenal di Beijing bareng member Super Junior M yang baru.... #WithoutHangengGege


Foto ini diambil waktu Gege udh debut sebagai MC.. Tetep aja IMUT.,... #KyaaaaaaaaaaaaaMakinSukaSaia